9.11.2014

PerMODUSan




                   Apa yang lo pikirkan disaat lo ngeliat gambar diatas? ya pastinya ada yang pernah ngalamin bilang gini ke orang lain "khususnya" orang yang bilang "ih modus lo" atau dengan sebutan lain "calon gebetan setengah deket" , nah gue bingung ......

                   Sebenernya apa yang salah dibalik kata "modus" , modus yang artinya secara harfiah Niat Lain Di Balik Sesuatu Yang Dilakukan. Example:
Seting Tempat : Perpustakaan sekolah

                    Disaat lo lagi main ke perpus lo ngeliat cewe yang lo taksir , cakep dan ngga terlalu tinggi nyoba ngambil buku di rak buku paling atas (pasti ngga nyampe dong?) nah dan lo berniat mau ngebantu dengan harapan bisalah dapet pin BB* atau Uname Twi**ter (disilah hasrat permodusan mulai meluap , disaat lu ngeliat cewe cakep , kaga usah ditanya di jamin lo pasti terus-terusan curi pandang ,dan kalo lo beneran mau kenal dia pasti harus ngedeketin kan? nah ini adalah sebuah kesempatan yang pasti bakal bikin lo menyesal (dikit) . Tanpa pikir panjang , lo langsung deketin cewe itu dan bilang gini .

                    'Boleh gue bantu?'
                    'Eh iya bisa tolong ambilin buku yang itu? ngga nyampe nih'
                    'Oh itu , sini gue ambilin' saat lo udah ngambil bukunya , mulailah sesuatu yang dibilang MODUS lo praktekin 
                    ' Nih bukunya , lo anak kelas 10 ya?'
                    'Mkasih yaa , iya gue anak kelas 10 kenapa?'
                    'Oh pantesan mukanya rada asing hehe ' Sebagai seorang pria lo harus percaya diri setiap berbicara kepada cewe 
                    'Kenalin nama gue Kamingsung ' sambil nyodorin tangan kanan lo 
                    'Oh iya nama gue Suci' 
                    'Boleh minta pin bb* ?' Teret teret mission complete (masalah dikasih ngga di kasihnya itu bukan urusan gue)
                     Nah itu tadi yang bisa di bilang modus , tapi kalo menurut ABG jaman sekarang cara modus berkenalan kayak gitu udah kuno , entah kenapa ABG jaman sekarang lebih memilih kenalan dengan menggunakan medsoc , nah itu beda lagi , kenapa beda? ya karena lo cuman punya niat untuk lebih kenal , lebih dekat , cuman itu niatnya . sedangkan kalo modus , lo punya niat ngebantu kayak diatas , tapi punya niat lain untuk kenalan .

                     Dan kalo menurut gue Modus itu ngga salah , tinggal bedain aja mana yang modus dan mana yang bukan , dan menurut gue di balik PDKT pasti ada modus yang telah di lakukan.

No comments:

Post a Comment