5.08.2014

Yang Bukan Siapa-Siapa , Mana Bisa Dapet Apa-Apa

        ADA waktu dimana kita harus tau siapa diri kita yang sebenarnya , dan saat inilah gue sedang ada dalam fase ini , entah kenapa gue bertanya pada diri gue sendiri , pentingkan gue jadi sesuatu?
        Tapi di sisi lain gue juga harus jadi sesuatu , karena dengan gue yang biasa-biasa aja sekarang ini ngga mungkin dong dapet sesuatu yang "WAH" , contohnya aja dengan laptop gue yang biasa-biasa aja ini , mana bisa laptop gue jadi kendaraan beroda? ya kan?.
        Dan ternyata pertanyaan gue terbukti , gue pernah jadi panitia kenaikan tingkat di ekskul Pramuka , ya disitu gue bebas mau ngapain ade kelas , tapi yang berbau melatih mental dong , misalkan ngambil jenglot sendirian sambil tutup mata.
         Bukannya melatih mental malah uji nyali.
                 
         Gue juga pernah ngalamin dimana gue bukan siapa-siapa , gini ceritanya 
         Jadi , gue waktu itu lagi nyoba ngegebet cewe dimana gue sebelumnya gue belum parnah ketemu dia , bahkan chat aja dibales 5x24 jam , untung aja ngga 1x24 jam , kalo ini harus lapor RT . Jadi selama cuman bisa chating gue cuman punya kesempatan 5x . Sekitar 3-4 hari gue deketin dia , hambar banget rasanya udah kayak main surat-suratan waktu SMP , dan gue #mikirkeras gimana kalo gue ajak jalan aja , pasti seru nih , dan gue berhasil menggunakan 5 kesempatan itu buat ngajak dia jalan.  
          'Hey , lusa ada acara ngga?.' 1
          'Ngga ada , kenapa emang?.'
          'Makan diluar yuk.' 2
          'Boleh , agak siangan aja ya'
          '(YEEEEEEEEY)Oke , mau dimana?.' 3
          'Terserah.' 
          'Yaudahdeh liat nanti ya.' 4
          'okeee.'
          'jemput jamberapa , dimana?.'5 (last chance)
          'Pokoknya jangan terlalu siang , dirumah aja ya.'
          'Rumahnya belum pindah kan?.' 6 (alamak)
          '(ngga bales)'
          '*bantingHP* KAMVREEEEEEET.' 7 (Game Over) 

          Dan sampailah pada hari dimana gue ngajak dia jalan , gue jemput depan rumahnya , lumayan nunggu lama sih tapi , dengan adanya waktu nunggu ini gue bisa semprot-semprot parfume ke Sweater gue , dan setelah 5 menitan gue nunggu , akhirnya dia keluar dari rumah mengenakan kemeja , keliatan casual gitulah .
          Sambil menghampiri gue 'sorry lama kenapa nunggunya deket pager aja' 
          'Maaf anda siapa ya?' kata gue sambil menengok kebelakang
          'Ih rese haha' kata dia sambil naik ke motor gue 'Naiknya gimana ini tinggi banget'
          'Perasaan ini motor deh bukan tiang bendera' kata gue sambil benerin spion
          'haha ,Yaudah yuk'
          
          Gue langsung tancap gas menuju tempat makan , sebenernya ngga ada niatan buat gue ke tempat makan yang ini , tapi karena gue cuman tau tempat ini , yasudahlah . Setelah sampai di tempat makan dan memesan makanan gue sama dia ngobrol dan gue nanya-nanya tentang dia , sesekali dia melihat ke jendela tempat makan dengan tatapan yang kosong , terlihat lesu dan kebanyakan dia mainin HPnya , disini gue dapet fakta yang bagus 'Di chat bales 4-6 jam sekali , giliran ketemuan mainin HP mulu'. 
          'Liatin apaan sih.' kata gue penasaran.
          'Ngga liatin apa-apa.' katanya masih menatap keluar sambil bengong.
          Gue takut dia bengong tiba-tiba kesurupan.
          Dan setelah menghabiskan makanan gue langsung pulang sama dia.

         Selang beberapa hari setelah gue ngajak jalan dia , gue ngeliat di timeline twitter gue , dia nge-tweet gini : di kelas gue benci sama lo , tapi gue sayang lo banget di malem hari dan bisa berbincang-bincang gue ngerasa sangat beruntung. Gue bengong menatap tweetnya dia , satu sekolah ngga , chat cuman 5x24 jam , jadi dengan arti lain , dia lagi suka sama cowo di sekolahnya.
         Gue langsung putus asa , gue bakal gagal deketin dia , dan terbuktikan gue yang bukan siapa-siapa bakal di anggep biasa aja dengan siapa-siapanya dia , tapi gue terus chat dia sampai pada hari dimana gue bisa jujur tentang perasaan gue ke dia , cuman jujur sih
          Gue bilang jujur ke dia kalo gue suka sama dia , ngga salah dong kalo gue jujur , dan dia bilang dia seneng kalo gue jujur tapi dia juga bilang keadaan dia sekarang ini gimana , gue ngerti , lagian gue juga cuman mau jujur , dan sepertinya dia lebih enak di jadiin temen .
       
        Tapi walaupun gue bukan siapa-siapanya dia gue seneng bisa jadi siapa-siapanya orang lain contohnya gue bisa jadi kaka yang hebat buat adek gue , gue bisa jadi temen yang solid buat temen-temen gue dan masih banyak lagi , Kita Harus Sadar Kalo Kita Harus Menjadi Seseorang Dahulu Demi Mendapatkan Sesuatu.

No comments:

Post a Comment