2.15.2015

Gamerlogy

            Minggu pagi yang cerah ditemani oleh game online kesukaan gue , jadi hari ini gue bakal ngomongin tentang orang yang MANIAC sama game atau bisa di bilang Gamer (nb; kata logy gue tambahin aja biar keliatan keren )

             Kembali di saat gue berumur 4 tahun , waktu gue kecil gue adalah orang yang cenderung diem aja , ngga minat sama apa-apa , yang gue pengen cuman jadi anak kecil seperti kebanyakan , gue ngga suka main layangan walaupun rumah gue yang dulu ada lapangan yang enak juga buat main layangan . Singkat cerita gue mau sunat , tapi gue sangat-sangat ngga mau , gue takut kulit si ponky itu ngga bakal numbuh lagi , kan kasihan bisa masuk angin , sampe akhirnya bokap gue ngerayu gue kalo mau di sunat di beliin PlayStati*n1 , dan gue berhasil di cuci otaknya kalo kulit si ponky bakal numbuh lagi.

              Diumur 4 tahun gue di kenalin sama console game pertama yang dimana dulu sangat-sangat keren di zamannya , game pertama yang gue mainin ada Pepsiman . Karakter game yang botak , bermuka rata dan berbadan kekar , sangat sangat abstrak (kalian bisa nyari di google , gue udah cukup kesel sama dia) , gue pernah di bikin dia setres , di stage dimana si pala botak ini di kejar-kejar kereta dan gue mati terus , zaman gue umun 4 tahun belom mengenal kata kata kasar , makanya gue kesel lalu nangis.

             Beranjak remaja gue ngga bisa jauh-jauh dari yang namanya game , console selanjutnya yang gue mainin adalah PlayStati*n2 dan PlayStati*onPortable(alesan gue ngga suka main PSP adalah batrenya yang cepet abis , kalo dimainin sama gue , semoga ini bukan kutukan) , game yang sangat sangat bikin gue kecanduan di console ini adalah , GTA : SanAndreas , Bully dan Persona3 

             Setelah masuk SMP gue berehenti main game console , dengan alasan , gamenya ngga bisa dimainin ramean , maksimal player cuman 2 orang , akhirnya gue mutusin buat main game online , game online pertama dan terakhir buat gue DragonNe*t , Game yang bergenre RPG , dimana bisa dimainin ratusan, bahkan ribuan orang , entah kenapa gue betah banget sama game ini , gue juga main D*TA cukup seru tapi maksimal player cuman bisa 10 orang dalam 1 game .

             Kalo kita ngomongin tentang orang yang udah kecanduan game pasti beberapa orang tua atau orang di sekitarnya bakal mandang negatif entah kenapa , apa yang salaha , padahal gamers juga manusia , tapi dengan kutukan anti sosial , di yo*tube gue sempet ngeliat video gamers yang lumayan seru dan rata-rata bermain game console , betapa nyeselnya gue ngejual console gue , ngomong-ngmong gue bakal ngenalin beberapa gamers-gamers yang terkenal di youtube mulai dare gamers pro sampe gamers komersil.



            Mulai dari gamers-gamers cowonya




            Yang ini salah satu dota palyers yang pro , DENDI dari team NAVI , ngga tau main dota berapa tahun....

              Yang ini adalah gamers cowo yang menurut gue paling komersil , bisa di liat di youtubenya PEWDIEPIE , bayangin juataan viewers di youtube , minimal 1 videonya ada juataan view , bayangin dong beraoa uang yang dia dapet dari y*utube dan game

               Lanjut ke gamers cewe yang bisa bikin hati pria berdegup kencang (Warning:content sangat berbahaya ) 


                    Yang ini Indonesia punya , NIXIA (nama aslinya bisa di cari sendiri) , slaah satu gamers pro cewe dari indonesia , bayangin kalo gue jadi istrinya........... homina homina





                     Selanjutnya adalah SSSniperWolf (nama aslinya bisa cari sendiri) macemnya kayak pewdiepie .








yang ini bonus

                Itu tadi sejarah dari game yang pernah gue mainin dan gamers gamers yang sangat sangat hebat , see yaa next post






No comments:

Post a Comment