12.29.2014

The End Of 2014

             WOI LU PUNYA KALENDER KAGA SEKARANG BELOM TANGGAL 31 .

  Iya iya gue tau sekarang belum tanggal 31 desember , tapi setidaknya gue mau rewind apa aja yang gue alamin di tahun 2014 . sebelumnya mungkin akhir tahun ini bikin gue ngga sabar buat ngeliat di kalender angka 14 berubah jadi 15 , why? soalnya 2014 itu bener-bener payah  , why again? garis besarnya GUE MERASA SEPERTI ANAK KECIL YANG PAYAH DAN MANJA DI TAHUN INI oopss kayaknya gue spoiler deh harusnya ini di bahas di bagian akhir

  Di tahun 2014 kehidupan gue sangat sangat manis (loh bukannya payah ya?) , saking manisnya sampe-sampe bisa bikin gigi sakit , terus gara-gara kadar gula yang berlebihan sampe merambat ke hati ,jantung , dan paru-paru , dan ahirnya diabetes . gue ngerasa di tahun ini gue udah bisa jadi pria dewasa , impian yang manis kan? angan-angan guelah yang justru bikin gue kayak anak kecil , selalu merengek kalo ngga di turutin . misalnya di postingan gue yang judulnya "Yang Bukan Siapa-Siapa Mana Bisa Dapet Apa-apa"  itu sangat membuat saya merasa jadi balita yang pengen banget sama sebuah permen tapi kata orang tuanya "jangan nak nanti gigi kamu rusak" tapi gue merengek minta di beliin itu permen , yang ada gigi gue rusak .

  Selanjutnya bebrapa kesenengan gue direnggut oleh sistem uhukk13uhuk , 2014 ini yang bikin gue ngeluh terus kayak anak kecil lagi belajar puasa , "mah kapan buka" "mah laper" "mah haus" "mah ngga mau puasa" , gue selalu ngeluh dengan pendidikan gue , kenapa gue harus disini? kenapa tugas banyak banget? kenapa gue ..... ah sudahlah , mungkin anak seusia gue sedang asyik dengan gadget-gadget canggih dan life style yang ...... ya you knowla , tapi gue masih mikirin harus bisa kerja keras , untuk 2015 kedepan dengan di bebaskannya tenaga kerja asing khususnya asia bebas kerja di indonesia , what the,,,,, mau makan apa gue nanti , selalu ngeluh

   Dua sifat anak kecil yang menyebalkan bukan? merengek dan mengeluh , mungkin masih banyak lagi dari dua itu yang ada di tahun 2014 versi gue , dan gue harus sadar 2015 itu gue umur 17 tahun , udah bisa punya KTP , udah bisa punya SIM, dan lain lain , dan mungkin 2020 nanti gue bisa berubah jadi orang yang mapan (amin) , 2014 itu tahunnya anak kecil buat gue , dan mungkin dari tahun 1998-2014 gue masih jadi anak kecil yang baru bisa merangkak mungkin , tapi gue sadar , mungkin gue harus berubah jadi yang lebih baik lagi , dari SMP gue selalu mikirin kalo orang bida dianggep dewasa mereka harus pacaran , sedangkan cuman 1-2 orang aja yang bisa bikin gue jadi dewasa , yang lainnya justru bikin cinta monyet , mungkin anak lelaki seumuran gue belum waktunya pacaran serius , karena mungkin para wanita seumuran gue belum tau apa itu artinya serius .

   Ya begitulah 2014 , tahun terakhir dimana gue jadi anak kecil yang sangat-sangat menyebalkan

tapi masa kayak gini mirip anak kecil?



No comments:

Post a Comment