9.28.2015

Annoyer!!!!

       Oke balik lagi nulis dengan beberapa kekesalan gue di media sosial , gue baru aja bukan beberapa media sosial yang bikin gue cukup kesel dengan postingan orang ini (bukan mantan loh yaa)

       Emangsih kalo kita punya media sosial kita bebas mengeluarkan apa yang kita pikirkan tapi inget lo punya follower / teman di media sosial lo . Menurut gue arti followers itu seseorang yang ngikutin kita dengan konten yang dia suka dari kita , nah balik lagi ke orang yang nyebelin , kalo emang lo nemu orang yang bikin lo kesel di media sosial , berhenti jadi followersnya karna konten yang lo mau itu ngga ada , jangan nyindir ngga jelas , justru bakal nambah kebencian di dunia ini.

No comments:

Post a Comment